• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Konferensi Pers Akhir Tahun 2019, Polres HST Tangkap 64 Pelaku Narkoba

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 31 Desember 2019 0 komentar

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, bertempat di Ruang Media Center Polres Hulu Sungai Tengah telah dilaksanakan Konferensi Pers Akhir Tahun 2019, Senin (30/12/2019) pukul 16.30 Wita

Konferensi pers ini dipimpin oleh Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K. didampingi Kabag Osp AKP Aris Munandar, S.H, M.A, PJU Polres HST dan Ps. Paur Subag Humas Aipda M. Husaini, S,E, M.M dengan mengundang rekan wartawan media TV , Media Cetak dan Media Online kab. HST.

Dalam kesempatan konferensi pers akhir tahun ini Kapolres HST mengatakan bahwa, Polres HST melakukan pengungkapan kasus dari bulan Januari s/d Desember 2019 untuk Kasus Narkotika jenis sabu 54 kasus dengan jumlah tersangka 64 orang. Sat Reskrim mendapatkan laporan sebanyak 209 kasus dengan penyelesaian perkara sebanyak 156 kasus dan jumlah tersangka 162 orang.

“Selain pengungkapan kasus, Polres HST juga menangani beberapa kasus menonjol sepanjang tahun 2019 diantaranya kasus aliran sesat ( mengaku sebagai Nabi ), kasus pencabulan ( Pimpinan Ponpes Subbussalam Limpasu melakukan pencabulan terhadap santri Putri ) dan kasus pembunuhan anak – anak yang dilakukan oleh tsk yang diduga mengalami gangguan jiwa di Limpasu kemarin,” ucap Kapolres.

Kapolres HST menghimbau kepada masyarakat untuk bekerjasama dengan polri untuk memberantas kejahatan didaerah hukum Polres HST guna menjaga kamtibmas yang kondusif.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Danang Widaryanto, S.I.K.