• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Kasat Reskrim Polres HST Bagi Takjil di Simpang Sepuluh

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 22 Mei 2018 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, bertempat di jalan Murakata atau lebih tepatnya lagi di lampu lalu lintas (merah) simpang sepuluh, Keluarga Besar Polres HST beserta Bhayangkari membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan, Senin (21/5/2018) sekitar jam 17.00 Wita.

Kegiatan bagi Takjil Ramadhan ini sekaligus dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara Ke -72 guna terwujudnya insan Polri yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter).

“Pembagian takjil itu merupakan kegiatan rutin Polres Hulu Sungai Tengah setiap bulan Ramadan” kata Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres HST Iptu Sandi, S.H. yang didampingi oleh Perwira Polres HST dengan beranggotakan Polwan, Sat Reskrim dan Sat Lantas Polres HST.

Takjil tersebut dibagi – bagikan oleh personil Polres HST kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polres HST, baik itu pengemudi mobil, pengendara sepeda motor, sepada bahkan tukang becak. Karena memang sasaran pembagian takjil adalah semua warga masyarakat dan masyarakat pun sangat antusias menerima pembagian takjil dari Polres HST.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya untuk menjalin kedekatan Polri dengan seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai Tengah dan juga dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1439 H / 2018 M yang penuh berkah” ungkap Sabana Atmojo.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.