• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

 

Polres Hulu Sungai tengah, Pendekatan terhadap tokoh agama, masyarakat dan lainnya terus dilakukan. Kali ini Polsek Labuan Amas Selatan bersilaturahmi Pondok Pesantren Pondok Pesantren dan Majelis Zikir Al-Ismul Azham di Desa Bangkal Kec. Labuan Amas Selatan Kab. HST, Jum’at, (6/4/2018) sekitar 21.00 wita.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Labuan Amas Selatan Iptu H. M. H. Harahap, S.Ap yang didampingi oleh anggota Sat Binmas Polres HST Aipda Nanang Purnomo, Brigadir Ajidin Anhar, Urkes Polres HST Bripka Haryanto dan Taufik Hidayat serta anggota Polsek LAS Aiptu H. Zainudin, Bripka Dedy Irawan, Bripka A. Tauran dan Brigadir Tri Noryanto.

Dalam kesempatan tersebut, selain silaturahmi ke tokoh agama juga dilaksanakan kegiatan penyuluhan bahaya narkoba dan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat disekitar pondok pesantren yang berjumlah 134 orang.

“Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan masyarakat bisa mengetahui bahaya dan dampak dari Narkoba sehingga tidak terjerumus dengan Narkoba” ungkap Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.

 

Maksud dan tujuan kegiatan penyuluhan bahaya narkoba agar masyarakat dapat memahami dan mengerti akan bahaya penyalahgunaan Narkoba dan obat obatan serta terhindar dari perbuatan perbuatan yang melanggar Hukum.

“Masalah penyalahgunaan Narkoba dan obat terlarang tidak mengenal usia, status dan wilayah, maka dengan adanya kegiatan sosialisasi ini diharapkan penyalahgunaan Narkoba tidak terjadi di kabupaten HST” jelas Kapolres Sabana.

Setelah kegiatan tersebut, Kapolsek Labuan Amas Selatan menggelar pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga sekitar pondok pesantren. Petugas pemeriksaan kesehatan adalah Paur Urkes Polres HST Bripka Haryanto dan Taufik Hidayat dengan sasaran para warga masyarakat yang kurang mampu.

Pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres HST dan Polsek Labuan Amas Selatan kepada masyarakat dan ingin terus mempererat tali silaturahmi agar terjalin kebersamaan antara Polri dengan masyarakat.

“Pemeriksaan kesehatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat” ungkap Sabana.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres HST, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.