• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Kapolsek Batang Alai Utara Iptu Antoni Silalahi, S.H., M.M.  bersama anggotanya menggelar kegiatan Polri berbagi sesama dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu, Jumat (08/03/19)

Adapun warga yang menjadi sasaran kali ini yakni Nenek Zanainah (70) warga Desa Dangu RT. 05  kec. Batang Alai Utara. Kapolsek Batang Aai Utara menyerahkan paket sembako berupa beras, mie instans, gula pasir, kecap dan  teh celup langsung kepada Nenek Zanainah. Setelah membagikan sembako, Kapolsek bersama anggotanya melanjutkan kegiatan bersih bersih tempat ibadah di Masjid Ubudiah Desa Dangu.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap minggunya tepatnya pada hari Jumat. Hal ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Batang Alai Utara kepada warga dengan cara berbagi paket sembako kepada warga yang membutuhkan atau kurang mampu. Setiap Jumat setelah apel pagi, Kapolsek beserta anggota menyambangi desa didampingi kepala desa atau aparat desa untuk mendatangi rumah warga yang akan diberikan bantuan. Dengan pendamping dari kepala desa ataupun aparat desa, bantuan bisa tepat sasaran karena mereka lah yang lebih tahu kondisi warganya.

Terkait kegiatan tersebut, Nenek zanainah sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Batang Aai Utara atas kepedulian memberikan bantuan berupa paket sembako. Bapak kepala desa pun juga mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polsek Batang Aai Utara terhadap warga nya yang kurang mampu serta kegiatan membersihkan tempat ibadah.

Kegiatan Polsek Batang Aai Utara ini juga mendapatkan respon positif dan dukungan dari Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. Beliau mendorong agar kegiatan humanis seperti kegiatan Polsek Berbagi harus terus dilaksanakan sebagai wujud kepedulian anggota Polri kepada masyarakat dan sebagai sarana untuk menjadikan polri mitra sejati masyarakat.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.