• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Kapolsek BAS Berikan Bantuan Sembako Untuk Korban Pulau Sebuku

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 26 November 2019 0 komentar

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Sebanyak 750 jiwa kehilangan tempat tinggal akibat kebakaran di Desa Sungai Bali di Kecamatan Pulau Sebuku Kabupaten Kotabaru kemarin. Berdasarkan catatan BPBD Kalsel, akibat kebakaran ini menghanguskan sekitar 200 rumah hangus, 2 buah los di pasar, 1 kantor polsek, 5 pintu di asrama Polisi, 1 mushala dan 1 unit alat berat milik PT Silo.

Atas dasar kemanusiaan, Kapolsek BAS Iptu H.Budiyono bersama anggotanya memberikan bantuan berupa sembako untuk para korban bencana kebakaran tersebut. Bantuan tersebut diserahkan kepada Pemadam Kebakaran di desa Rangas Kec. Batang Alai Selatan Kab. Hulu Sungai Tengah, Selasa (26/11/2019) pukul 14.00 Wita.

Pemadam Kebakaran Desa Rangas ini sebagai pengumpul / penampung sementara untuk kecamatan Batang Alai Selatan. Nantinya bantuan yang terkumpul akan didistribusikan ke Kabupaten HST dan tanggal 28 November 2019 baru dikirimkan ke Pulau Sebuku Kab. Kotabaru.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H melalui Ps. Paur Subag Humas Bripka M. Husaini, S.E, M.M menyampaikan bawah Bantuan dari polsek Batang Alai selatan polres Hulu Sungai Tengah sebagai bentuk keperdulian sesama musibah kebakaran yang terjadi di Pulau Sebuku Kota baru pada hari sabtu 23 November 2019 dan semoga dapat meringankan beban saudara kita yang menjadi korban musibah kebakaran.” ucapnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.