• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah bagi umat Islam. Oleh sebab itu pada bulan ini dipergunakan oleh Polres Hulu Sungai Tengah (HST) dan Polsek Jajaran untuk berbagi berkah di bulan Ramadhan.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Batang Alai Selatan (BAS) Iptu H. Budiyono bersama anggotanya beserta anggota Bhayangkari. Rombongan Kapolsek BAS tersebut melaksanakan giat bakti sosial ke panti asuhan dan anak yatim Amanah Desa Birayang Kec. Batang Alai Selatan Kab. HST, Jumat (18/5/2018) sekitar jam 14.45 wita.

Adapun bakti sosial yang dilakukan berupa bantuan sembako yang diserahkan oleh Kapolsek BAS yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting BAS. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Pengasuh Panti Asuhan Amanah H. Ajabar.

Kegiatan ini disambut bahagia oleh anak-anak panti asuhan dan ucapan terima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh Polsek BAS. Jumlah penghuni di panti asuhan Amanah ini sebanyak 32 orang yang terdiri dari 16 putra dan 16 putri. Anak – anak tersebut berstatus pelajar mulai dari TK, SD sampai SLTA.

“Kegiatan baksos ini semoga bermanfaat bagi panti asuhan dan bisa membuat anak-anak bahagia terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini” ungkap Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo.

Kegiatan ini sebagai wujud nyata rasa kedekatan dan kecintaan keluarga besar Polres Hulu Sungai Tengah dan Polsek Jajaran dengan panti asuhan dengan saling berbagi.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya untuk menjalin kedekatan Polri dengan seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai Tengah” jelas Sabana Atmojo.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.