• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Kapolsek BAS Bagi Takjil Kepada Masyarakat Birayang

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 21 Mei 2018 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, bertempat di jalan umum desa Lok Besar Kec. Batang Alai Selatan Kab. Hulu Sungai Tengah (HST), Polsek Batang Alai Selatan (BAS) membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan, Sabtu (19/5/2018) sekitar jam 17.00 Wita.

Kegiatan bagi Takjil Ramadhan ini sekaligus dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara Ke -72 guna terwujudnya insan Polri yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter).

“Pembagian takjil itu merupakan kegiatan rutin Polres Hulu Sungai Tengah dan Polsek Jajaran setiap bulan Ramadan” kata Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.

Selain di desa Lok Besar, Kapolsek BAS Iptu H. Budiyono bersama Kanit Binmas Bripka Nuryono dan Bhabin kamtibmas Bripka Suryadi juga membagikan takjil di jalan umum desa Birayang Timur Kec. Batang Alai Selatan Kab. Hulu Sungai Tengah.

Takjil tersebut dibagi – bagikan oleh Kapolsek BAS kepada para pengguna jalan, warga desa Lok besar dan desa Birayang Timur. Karena memang sasaran pembagian takjil adalah semua warga masyarakat dan masyarakat pun sangat antusias menerima pembagian takjil dari Polres HST.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya untuk menjalin kedekatan Polri dengan seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Hulu Sungai Tengah dan juga dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1439 H / 2018 M yang penuh berkah” ungkap Sabana Atmojo.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.