• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Bertempat di halaman Mako Polres Hulu Sungai Tengah telah dilaksanakan rangkaian awal kegiatan “Millennial Road Safety Festival 2019 Polres HST Dengan Tema “Bhayangkara Kopi Darat Bikers Community Kalsel”, Minggu (3/2/2019) pukul 09.30 Wita.

Kegiatan ini dihadiri Bupati HST Drs. H. Achmad Chairansyah, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H, Waka Polres Kompol Sarjaini dan PJU Polres HST. Peserta terdiri dari Para Komunitas Biker’s Se Kalsel dan Club Off Roader MJC berjumlah sekitar 300 rider.

Acara dimulai dengan menyanyikan Iagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan sambutan dari Bupati Kab. HST dan Kapolres HST. Kemudian Launching Millennial Road Safety Festival 2019 dan do’a bersama.

Selanjutnya kegiatan silaturahmi All Biker’s, Deklarasi Millennial Road Safety Festival 2019, Deklarasi Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk serta Deklarasi Biker’s Save Meratus. Kemudian senam Maumere dilanjutkan dengan pengundian door prize. Safety Riding yang disampaikan anggota Satpas Polres HST Brigadir Syamsudin yang dilanjutkan acara Free Style. Selesai ishoma, kegiatan dilanjutkan dengan touring ke tempat wisata Riam Bajandik yang terletak di desa Waki Kec. Batu Benawa.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian awal serta sosialisasi untuk memeriahkan acara Millennial Road Safety Festival 2019 di Polres HST pada bulan depan. Harapannya dapat memberdayakan kaum milenial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban serta kelancaran lalu lintas dan angkutan jalan dalam rangka menunjang, mendorong dan menggerakkan penyelenggaraan pembangunan bangsa serta seluruh aspek kehidupan masyarakat dan senantiasa berdaya guna sebagai sarana pengontrol perilaku mayarakat berlalu lintas di jalan guna tercapainya tujuan road safety yaitu zero accident.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.