• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Kapolres HST Potong Tumpeng dalam Acara Syukuran HUT Satpam ke 38

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 31 Desember 2018 0 komentar

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Setelah digelarnya Upacara peringatan HUT Satpam yang ke 38 Tahun 2018 di halaman Polres HST, maka acara dilanjutkan dengan kegiatan syukuran. Acara syukuran ini dilaksanakan di Aula Bhayangkara Polres HST, Senin (31/12/2018) sekitar jam 09.45 Wita.

Syukuran tersebut dihadiri oleh Kapolres HST, Asisten 1 Bidang Pemerintahan, Perwira Kodim 1002/Barabai, Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Barabai, Ka Rutan Barabai, Kepala BUMN, Kepala BUMD dan tamu undangan lainnya.

Acara dimulai dengan sambutan dari Panitia Pelaksana Kasat Binmas AKP Agus Tamzid, S.Sos., M.M. yang dilanjutkan dengan sambutan Asisten 1 Bidang Pemerintahan Bapak Ainur Rafiq dan terakhir sambutan dari Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng.

Melalui peringatan hari ulang tahun Satpam ini, diharapkan dapat dijadikan sebagai sarana untuk melakukan intropeksi dan evaluasi terhadap kinerja yang telah ditampilkan dengan perbaikan dan penyempurnaan terhadap pelaksanaan tugas, peran Satpam sebagai mitra Kepolisian dalam penyelenggaraan swakarsa dapat lebih optimal.

“Acara potong tumpeng ini sebagai tanda mengucap syukur atas hari jadi satuan pengamanan yang ke-38. Semoga dengan keberadaan satuan pengamanan tersebut diharapkan lebih banyak berperan aktif dalam membantu tugas Polri dibidang pengamanan” kata Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.