• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Kapolres HST Pimpin Upacara Kesadaran Nasional Tahun 2019

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 17 Januari 2019 0 komentar

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Bertempat di Lapangan Upacara Halaman Polres Hulu Sungai Tengah telah dilaksanakan kegiatan Upacara Kesadaran Nasional Tahun 2019, Kamis (17/1/2019) pukul 07.30 Wita.

Bertindak selaku Irup adalah Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Perwira Up Iptu Tarjono,Dan Up Ipda Ajidannoor serta pengibar bendera Bripka Randhi F. B., Brigadir Edduar Fadli dan Briptu Bayu Hermawan, S.H. Sedangkan pengucap Tri Brata Bripda M. Wisnu. H., pengucap Catur Prasetya Bripda M. Rizali Fahmi dan pPembaca Panca Setya Korpri Pengda Norliyani

Adapun peserta upacara terdiri dari Waka Polres HST, Kabag Ren, 1 pleton Perwira terdiri dari Kasatfung, Kapolsek Jajaran dan Perwira Polres HST, 1 pleton Sat Samapta, 1 pleton Sat Lantas, 1 pleton Gabungan Staf & Polsek, 1 pleton Bhabinkamtibmas, Gabungan Sat Reskrim/Intelkam dan Barisan ASN.

Dalam Kesempatan Upacara tersebut Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., selaku Inspektur Upacara menyampaikan amanat dari Kapolda Kalsel diantaranya adalah upacara Kesadaran Nasional dimaknai sebagai momentum untuk melatih tanggung jawab, memupuk jiwa patriotik, menanamkan kembali nilai semangat nasionalisme setiap individu anggota Polri dan ASN sebagai inspirasi dan motivasi peningkatan semangat pengabdian yang dilandasi Tri Brata dan Catur Prasetya.

Ucapan Terimakasih dan penghargaan kepada seluruh anggota dan staf yang telah melaksanakan tugas dengan baik dilandasi dedikasi dan loyalitas tinggi. Ada beberapa penekanan yang harus dipedomani yaitu capai prestasi dalam pelaksanaan tugas di barengi dengan peningkatan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Tinggkatkan profesionalisme kita dengan mengacu kepada ketentuan dan perundang undangan yang berlaku secara yuridis dan sosiologis. Tingkatkan disiplin, moralitas, dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas. Tingkatkan kordinasi dengan instansi terkait agar terjalin kerja sama dan sinergitas. Membangun komunikasi yang baik antar pimpinan dengan unsur pendukungnya sampai ke tingkat bawah, sehingga tercipta harmoni kedinasan yang semakin ideal. Menjaga kebersamaan, kekompakan, jaga kesehatan, lakukan tugas dengan penuh tanggung jawab, tetap berdoa dan ikhtiar, niatkan pekerjaan kita sebagai amal ibadah, insyaallah akan di ridhoi.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.