• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Kapolres HST Pimpin Upacara Gelar Pasukan Operasi Zebra Intan 2019

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 23 Oktober 2019 0 komentar

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Upacara gelar pasukan operasi Kepolisian Terpusat ” Zebra Intan – 2019 ” di halaman Satpas Polres Hulu Sungai Tengah berlangsung dengan lancar, Rabu (23/10/2019) pukul 08.00 Wita.

Upacara ini menandakan dimulainya Operasi Kepolisian Terpusat ” Zebra Intan – 2019 ” di daerah hukum Polres Hulu Sungai Tengah yang digelar selama 14 hari terhitung mulai hari ini sampai tanggal 5 November 2019.

Bertindak sebagai Irup pada Upacara tersebut yakni Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Perwira Upacara AKP Supriyatno, S.sos dan Dan Up Ipda Rachmat Hidayat Noor. Turut hadir dalam pelaksanaan upacara gelar pasukan yaitu Forkopimda Kab. HST, PJU Polres HST, Kapolsek Jajaran Polres HST dan tamu undangan lainnya.

Peserta upacara terdiri dari satu peleton Kodim 1002 Barabai, satu peleton Yonif 621 Manuntung, satu peleton Sat Sabhara, satu peleton Sat Lantas, satu peleton Polsek Jajaran, satu peleton gabungan Sat Reskrim dan Sat Intelkam, satu regu Dishub, satu regu Sat Pol PP, satu regu Dinkes, satu regu Mahasiswa serta satu regu Saka Bhayangkara.

Tujuan dilaksanakannya operasi ini adalah untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban serta kelancaran dalam berlalu lintas. Di samping itu juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.
“Pada prinsipnya, setiap pelanggaran lalu lintas terutama yang membahayakan keselamatan pengendara dan dapat menimbulkan kecelakaan akan kita tindak,” kata Kapolres HST.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.