• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Kapolres HST Pimpin Upacara Gelar Pasukan Operasi Patuh Intan 2018

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 26 April 2018 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Bertempat di halaman mako Polres Hulu Sungai Tengah telah di laksanakan Upacara Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat “Patuh Intan – 2018”, Kamis (26/4/2018) sekitar jam 08.00 Wita.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Perwira Upacara Kasat Lantas AKP Abdul Rokim dan Komandan Upacara Kanit Laka Ipda Suwiji. Turut hadir dalam pelaksanaan Upacara Gelar Pasukan yakni Plt Bupati HST H. Drs. Achmad Chairansyah, Kepala Pengadilan Negeri Barabai H. Hariyono, S.H., M.H., Kasdim 1002 / Barabai Mayor H. Fahrijani, Perwakilan Batalyon Inf. 621 Manuntung Barabai dan PJU Polres HST.

‎Pasukan Upacara terdiri dari 1 (satu) Pleton Batalyon Inf 621 Manuntung, 1 (satu) Pleton dari Kodim 1002 Barabai, 1 (satu) Pleton Sat Sabhara, ‎1 (satu) Pleton dari Sat Pol PP Kab. HST dan 1 (satu) Pleton dari Dishub Kab. HST.

Operasi Lalu lintas ini akan dilaksanakan mulai tanggal 26 April hingga 9 Mei 2018. Dengan tujuan untuk menertibkan pengendara motor maupun mobil terhadap aturan lalu lintas.

Operasi tersebut juga merujuk pada Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Adapun penekanan Kapolres HST dalam amanatnya yaitu utamakan faktor keamanan dan keselamatan dengan mempedomani standar operasional prosedur yang ada. Hindari tindakan pungli dan lakukan tugas Operasi Patuh dengan baik tanpa menimbukan komplain dari masyarakat.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres HST, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.