• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Bertempat di Gudang Logistik II KPUD Kab. Hulu Sungai Tengah di jalan pangeran Antasari Barabai Utara kab HST telah dilaksanakan pengamanan dan pengecekan kegiatan Pelipatan Surat Suara Pemilu Tahun 2019, Kamis (14/3/2019) pukul 11.00 Wita

Kegiatan pengecekan tersebut dilaksanakan oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K.,M.H. didampingi Ketua KPU Juhransyah, Komisioner KPU Umar Dani, Sekretaris KPU Rusdianto, Wakapolres HST Kompol Sarjaini dan Kasat Intelkam Polres HST AKP Agus Sugianto. Petugas pengamanan di Gudang Logistik II KPUD Kab. Hulu Sungai Tengah sebanyak 5 personil satuan fungsi dari Polres Hulu Sungai Tengah.

Pada kesempatan tersebut Kapolres HST memberikan arahan dan himbauan agar para peserta pelipat surat suara diantaranya :

– Tugas ini merupakan tugas yang mulia untuk membantu terciptanya demokrasi yang sukses dan lancar.

– Pastikan surat suara  terlipat dan sesuai jumlahnya, jangan sampai merusak. Kalau pun menemukan surat suara yang rusak agar segera melaporkan kepada pihak KPUD dan Bawaslu.

– Agar petugas yang melaksanakan pengamanan di Gudang Logistik Pemilu Kab. HST selalu siap siaga.

Adapun surat suara yang dilipat pertama kali adalah surat suara untuk DPRD Kabupaten. Jumlah orang yang melakukan pelipatan sebanyak 90 orang, dibagi menjadi 2 sesi. Untuk sesi pertama dari pukul 08.00 s/d 12.00 Wita dan dilanjutkan lagi pada pukul 13.30 wita s/d 18.00 Wita dilakukan oleh 45 orang. Sedangkan untuk sesi ke dua dilaksanakan pada pukul 20.00 s/d 24.00 Wita.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.