• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Kapolres HST Pimpin Apel Pagi Berikan Arahan Terhadap Personilnya

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 22 Juni 2020 0 komentar

Kepolisian Resor Hulu Sungai Tengah laksanakan Apel pagi dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan seperti menjaga jarak dan tetap menggunakan Masker saat apel sedang berlangsung. Senin, (22/06/2020).

Apel pagi dipimpin langsung oleh Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Danang Widaryanto S.I.K, dengan menyampaikan beberapa hal, “puji syukur alhamdulillah kita bisa melaksanakan apel pada hari senin dalam keadaan sehat, ini minggu terakhir bulan juni dimana kita, dihadapikan dengan kegiatan Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 1 juli 2020.

kapolres juga menerangkan,  dalam menyikapi kejadian di luar terkait kejadian terorisme , meminta kepada rekan – rekan agar  menekankan arahan arahan dari pimpinan, terkait gerakakan terorisme , dimana polri menjadi sasaran serangan oleh terorisme.

Kapolres juga menghimbau untuk memaatuhi SOP dalam bertugas menjagaan dan dalam kegiatan kepolisian lainnya, dalam pelaksanaan kegiatan  juga menerapkan protocol boddy sytem saling melindungi  dan mengawasi, tetap menggunakan rompi, rompi yang di rancang untuk menahan serangan dan digunakan oleh personil polri dan kelengkapan alat bela diri , borgol, tongpol,dan senjata api ( laras pendek ).

Kapolres juga mengarahkan kabag sumda agar melaksanakan tes psikologi untuk pemegang senpi. Keberadaan kita sebagai anggota polri mari kiat mawas diri dan flashback betapa kuatnya kita untuk menjadi anggota polri

Mari kita syukuri dengan mengikuti aturan internal dan umum serta ntropeksi diri dan jaga kesehatan dan keselematan diri kita masing masing.

Kapolres HST juga Menekankan penting nya untuk Personil Polri khusunya Polres HST untuk terus memberikan Perlindunagn, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat. Serta terus meningkatkan jiwa Kepolisian agar Maasyarakat wilayah Kab. Hulu Sungai Tengah merasa aman nyaman dan tentram, ujar Kapolres HST.

Tak lepas dari seiring dekat nya Pilkada di wilayah Kab. Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah mengarahkan kepada Seluruh Personilnya untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap diri dan masyarakat, dikarenakan kita tidak tau apa yang akan terjadi pada saat pelaksanaan bahkan sebelum Hari H nya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    :Indra Maulana Akbar

Publish  : Indra Maulana Akbar

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Danang Widaryanto, S.I.K