• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Kapolres HST Membuka Acara Pelatihan Fungsi Teknis Binmas

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 27 Maret 2018 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Bertempat di Aula Bhayangkara Polres HST telah dilaksanakan Latihan Fungsi Teknis Binmas, Selasa (27/3/2018) sekitar jam 10.00 Wita.

Kegaiatn ini dipimpin oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. didampingi Kabag Sumda Polres HST Kompol H. Saadillah, S.H. Peserta pelatihan terdiri dari Kanit Binmas Polsek jajaran dan anggota Bhabinkatibmas jajaran Polres HST.

Dalam Sambutan Pembukaan Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo S.I.K, M.H menyampaikan beberapa hal kepada para peserta pelatihan yakni agar kinerja Bhabinkamtibmas lebih ditingkatkan lagi karena fasilitas Bhabinkamtibmas sudah di lengkapi.

“Semua kegiatan Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas yang memberikan inovasi yang terbaik harap dimasukkan ke media sosial supaya masyarakat mengetahui kinerja Kepolisian” kata Sabana.

“Sosialisasi aplikasi Sasirangan, sosialisasi Karhutla, sosialisasi saber pungli, dan sosialisasi deklarasi anti hoax tetap dilaksanakan dimana saja berada” jelas Sabana.

Diakhir sambutannya Kapolres HST AKPB Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mengetahui sejauh mana kinerja para Bhabinkamtibmas termasuk hambatan dilapangan.

Kemudian kegiatan dilanjutkan penyampaian materi dari para Instruktur dari Sat Binmas Polres HST dengan susunan acara sebagai berikut :
1. Penyampaian Materi
2. ‎Pemutaran video Fungsi Teknis Binmas
3. ‎Tanya jawab
4. ‎Evaluasi

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Muslimatin

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.