• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Bertempat di Lapangan Markas Komando Sekuriti DKP a5 Adaro Tanjung telah dilaksanakan Upacara Bendera Bulanan dengan Tema ” a5 Siap Mengamankan Proyek Adaro Secara Maksimal “, Senin (18/2/2019) pukul 08.00 Wita.

Kegiatan ini dihadiri Presiden Direktur PT. Demitra Karsa Perdana – a5, Kepala Teknik Tambang PT. Adaro Indonesia, Jajaran Direksi PT. Demitra Karsa Perdana – a5, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Kapolres Balangan, Kapolres Tanjung, Kapolres Barito Selatan, Jajaran TNI-Polri dan para Tamu Undangan lainnya.

Upacara dimulai dengan Inspektur Upacara yakni Presiden Direktur PT. Demitra Karsa Perdana – a5 memasuki lapangan upacara yang dilanjutkan dengan penghormatan Pasukan. Kemudian laporan Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara. Selanjutnya pengibaran Sang Merah Putih dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, pembacaan Teks Pancasila, pembacaan Pembukaan UUD RI 1945 dan Pengucapan Prinsip – Prinsip Penuntun Satuan Pengamanan. Amanat Inspektur Upacara dan ditutup dengan pembacaan Do’a.

Demitra Karsa Perdana (DKP), merupakan perusahaan pengamanan swasta yang mengamankan obyek vital nasional tambang PT. Adaro indonesia. Dengan kata lain PT. DKP memproduksi personil keamanan yang berkompeten atau yang dikenal dengan satuan pangamanan A5

Menurut Presiden Direktur PT. Demitra Karsa Perdana – a5, pihaknya akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas personil keamanan A5, salah satunya dengan cara memberikan pelatihan khusus, agar dapat mencetak personil keamanan yang berkualitas. Selain itu akan tetap menjaga sinergitas antara personil keamanan A5 dengan TNI-Polri untuk tetap menjaga sikamtibmas supaya tetap kondusif.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.