• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, Bertempat di Halaman Kantor KPPN Barabai telah dilaksanakan kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ) & Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM ) pada KPPN Barabai, Selasa (27/2/2018) sekitar jam 09.00 wita.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Plt. Bupati HST Drs. H. Achmad Chairansyah, Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Prov Kalsel, Ketua DPRD HST H Sa’ban Effendi, S.H, Ketua PN Barabai H. Riyono, S.H, M.H, Kasdim 1002/Barabai Mayor H. Pahrijani, Perwakilan Kajari Barabai dan tamu undangan lainnya.

Adapun susunan acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya oleh para tamu undangan yang dilanjutkan dengan laporan dari Kepala KPPN Barabai. Kemudian sambutan dari Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Prov Kalsel dilanjutkan dengan sambutan Ketua Tim Saber Pungli HST dan sambutan Plt. Bupati HST.

Selesai sambutan, acara dilanjutkan dengan ‎Pengucapan Ikrar/Deklarasi WBK/WBBM oleh Seluruh Pegawai KPPN kemudian ‎Peresmian Pencanangan Zona Integritas dan acara ditutup dengan pembacaan Do’a.

Predikat Menuju WBK itu sendiri adalah predikat yang  diberikan  kepada  suatu  unit  kerja  yang  memenuhi  sebagian besar manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen     SDM,     penguatan     pengawasan,     dan     penguatan  akuntabilitas kinerja, sedangkan Predikat Menuju WBBM adalah predikat   yang   diberikan   kepada   suatu   unit   kerja/satuan kerja yang sebelumnya telah mendapat predikat Menuju WBK dan memenuhi    sebagian    besar    manajemen    perubahan,    penataan tatalaksana,     penataan     sistem     manajemen     SDM,     penguatan pengawasan, penguatan akuntabilitas kinerja, dan penguatan kualitas pelayanan publik.

“Tim Saber Pungli tugasnya utamakan fungsi intelijen, pencegahan, penindakan dan yustisi” kata Kapolres HST Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. dalam sambutannya.

“Dimohon dukungan semuanya untuk Tim Saber Pungli dan kita selalu bekerja sama untuk mensejahterakan masyarakat HST pada khususnya” lanjut Sabana.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.