• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Negeri Barabai telah dilaksanakan kegiatan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Barabai Hajar Widianto, S.H., M.H., Jum’at (18/1/2019) pukul 09.10 Wita

Acara tersebut dipimpin oleh Ketua PN Barabai Eka Ratnawidiastuti, SH., M.Hum. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Kajari HST Wagio Santoso, S.H., M.H., KPA Barabai dan KPN Rantau, Para Hakim dan Panitera PN Barabai, Para Jaksa HSt, Pimca Bank BRI serta staf pegawai PN Barabai dan PPNPN PN Barabai.

Susunan acara dimulai dengan Pejabat yang akan melaksanakan pengambilan sumpah dan jabatan Wakil PN Barabai mengambil tempat. Dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan Ketua Mahkamah Agung RI, kemudian pengambilan sumpah jabatan. Selanjutnya acara penandatangan Berita Acara Sumpah Jabatan yang dilanjutkan pelantikan Wakil PN Barabai yang dimulai dengan pemutaran lagu Padamu Negeri, pemasangan kalung jabatan, pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas.

Kemudian kata sambutan dari Ketua PN Barabai yang diantarannya saya berharap Bapak Wakil bisa mengemban tugas sesuai sumpah jabatan dan saya yakin beliau dapat menyesuaikan dengan tugas dan jabatan yang baru. Kemudian acara ditutup dengan pembacaan do’a. Setelah acara dilanjutkan dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.