• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Kapolres HST Gelar Silaturahmi ke Kodim 1002 Barabai

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 17 April 2018 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka menjaga sinergitas TNI Polri, maka Polres HST menggelar kegiatan silaturahmi ke mako Kodim 1002/Barabai, Senin (16/4/2018) sekitar jam11.00 Wita.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H yang didampingi oleh Waka Polres HST Kompol Sarjaini dan PJU Polres HST bersilaturahmi dengan pejabat baru yakni Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein, S.E, M.M. dan PJU Kodim 1002/Barabai.

Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas TNI Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kabupaten HST.

“Dengan adanya kegiatan ini semoga sinergitas antara TNI Polri di Kabupaten Hulu Sungai tengah tetap terjaga” ungkap Sabana.

“Kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan TNI Polri sehingga bisa bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kab. HST” kata Kapolres Sabana.

 

Menjelang tengah hari, silaturahmi ini dilanjutkan dengan Shalat Dzuhur bersama di Musholla Al Khairul Fahmi Kodim 1002 / Barabai.

Menurut Kapolres, silaturahmi ini sebagai bentuk kompaknya TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kab. HST. Ia berharap dengan kekompakan di tingkat pimpinan dapat dicontoh oleh seluruh personel TNI-Polri di tingkat bawah, sehingga berdampak pada kondusifitas di wilayah Kab. HST.

“Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk untuk menjalin silahturahmi dan bekerja sama menjaga kekompakan antara TNI dan Polri yang sudah lama terjalin dengan baik” Ujar Kapolres Sabana.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.