• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo S.I.K., M.H. telah melaksanakan Kegiatan Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Rabiatul zaman Desa Andang Kec. Haruyan Kab. Hulu Sungai Tengah, Jumat (18/1/2019) pukul 12.15 Wita

Dalam kegiatan tersebut Kapolres HST didampingi oleh Waka Polres HST Kompol Sarjaini, Kasat Intelkam AKP Agus Sugianto, S.H., Kasat Intelkam AKP M. Agus Tamzid, S.Sos., M.M., Kasat Lantas AKP Abdul Rokhim dan Kasi Propam Aipda Puryadi, S.E,.

Pada kegiatan ini dihadiri tokoh agama K.H. Murjani (Pimpinan Majelis Sabilal muhtadien Haruyan), para tokoh agama, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat sekitarnya desa Andang.

Adapun petugas sholat Jum’at tersebut adalah Muazin Nur Rahman, Khatib H.Muhyar, Imam K.H. Murjani. Setelah sholat Jum’at, Kapolres HST memberikan himbauan berupa pesan kamtibmas serta himbauan dukungan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk kepada para jamaah yang hadir.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan silaturahmi dengan Pimpinan Majelis Sabilal Muhtadien Kec. Haruyan K.H. Murjani di kediaman beliau di Desa Andang Kec. Haruyan Kab. HST.

Giat silaturahmi tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturrahmi, penyampaian himbauan kepada para tokoh agama dan masyarakat agar turut mensukseskan pelaksanaan agenda nasional Pemilu 2019 agar terlaksana dengan aman, damai dan sejuk di wilayah Kab. HST. Selain itu juga untuk  mendekatkan Polri dengan tokoh ulama / agama dan tokoh masyarakat di Kec. Haruyan serta memperkuat kepercayaan terhadap Polri dalam memberikan keamanan dan ketenangan bagi masyarakat Kab. Hulu Sungai Tengah.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.