• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka menyongsong Hut Bhayangkara Ke – 72 Tahun 2018, maka Polres HST menggelar bakti sosial untuk warga Meratus. Kegiatan yang bertemakan “Semangat Kartini Selalu Bergelora” ini digelar di Pondok Al-Qur’an Ar Raudah Desa Tilahan Kec. Hantakan Kab. Hulu Sungai Tengah, Rabu (25 /4/2018) sekitar jam 10.30 Wita.

Bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. yang didampingi oleh didampingi PJU Polres HST beserta Tim Bhakti Kartini Polres HST yang terdiri dari Polwan HST, ASN Wanita dan Bhayangkari Cabang Hulu Sungai Tengah.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan Tim Bhakti Kartini Polres HST dibuka dengan sambutan dari Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. Kemudian dilanjutkan acara ramah tamah dengan Ketua Pengurus Pondok Al Qur’an Ar Raudah Ustad Khosim disertai dengan Ibu Bhayangkari, Anggota Polwan dan Anggota ASN Polres HST.

Dalam kegiatan ini Kapolres HST memberikan bantuan sembako dan bahan bangunan kepada Ketua Pengurus Pondok Al Qur’an Ar Raudah Ustadz Khosim.

Selain itu juga digelar pemeriksaan kesehatan gratis untuk warga Desa Tilahan yang berada disekitar pondok pesantren. Petugas pemeriksaan kesehatan dari Urkes Polres HST. Peserta pengobatan gratis ini mencapai 500 orang yang terdiri dari orang dewasa dan anak – anak baik laki – laki maupun perempuan.

Pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres HST kepada masyarakat dan ingin terus mempererat tali silaturahmi agar terjalin kebersamaan antara Polri dengan masyarakat.

“Pemeriksaan kesehatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat” ungkap Sabana Atmojo.

Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kepada sesama dan memberikan semangat motivasi terhadap generasi muda Khususnya kepada santri dan santriwati di Pondok Al-Qur’an Ar Raudah Desa Tilahan Kec. Hantakan Kab. HST yang mana mereka merupakan generasi penerus bangsa dimasa depan.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres HST, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.