• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Dalam rangka pengamanan perayaan malam tahun baru 2020, di Halaman Polres Hulu Sungai Tengah digelar Apoel Kesiapan, Selasa (31/12/2019) pukul 16.30 Wita

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K., Dandim 1002/Barabai Letkol Inf. Muh Ishak HB, S.I.P, M.I. Pol., dengan peserta apel terdiri dari Waka Polres HST Kompol Sarjaini, Para PJU Polres HST, Para Kasatfung, Kasi, Perwira, Kapolsek Jajaran, Agt Kodim 1002/Barabai, Agt Polres HST, Agt Dishub, Agt Sat Pol PP, Agt Dinas Kesehatan dan Saka Bhayangkara.

Apel tersebut dimulai dengan pengecekan jumlah dan kehadiran anggota yang terlibat dalam pengamanan perayaaan malam tahun baru 2020 di kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Adapun susunan acara sebagai berikut :

1. Komandan Apel memasuki lapangan apel.

2. Pimpinan Apel memasuki lapangan apel.

3. Penghormatan pasukan.

4. Laporan komandan apel.

5. Arahan pimpinan apel.

    – Kapolres HST

    – Dandim 1002/Barabai

6. Laporan komandan apel.

7. Penghormatan pasukan.

8. Pembacaan do’a.

9. Pimpinan apel meninggalkan lapangan apel.

10. Apel gelar pasukan selesai, pasukan dapat dibubarkan.

Dalam arahannya, Kapolres HST menekankan kepada personil yang akan melaksanakan pengamanan untuk mengantisipasi perayaan malam tahun baru nanti agar tidak ada masyarakat yang membunyikan petasan atau menyalakan kembang api untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selesai apel kesiapan, dilakukan pembagian ploting pengamanan yang terdiri dari anggota TNI – Polri dan instansi terkait oleh masing – masing perwira pengendali yang ditunjuk.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Danang Widaryanto, S.I.K.