• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, bertempat di halaman Mako Polres Hulu Sungai Tengah (HST) telah dilaksanakan upacara pemberian penghargaan kepada angggota Polres HST dan PCB ( Polisi Cilik Bermain ) siswa – siswi SDN Hantakan Kec. Hantakan Kab. HST, Senin (16/7/2018) sekitar jam 08.00 Wita.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Perwira Upacara Kasat Lantas AKP Abdul Rahman, dan Komandan Upacara Ipda Suwiji. Peserta upacara terdiri dari Waka Polres HST Kompol Sarjaini, PJU Polres HST, Anggota Polres HST , Anggota Bhabinkamtibmas Polres HST dan ASN Polres HST serta Siswa Siswi SDN Hantakan Kec. Hantakan Kab. HST.

Susunan upacara dimulai dengan penghormatan umum yang dilanjutkan dengan laporan komandan upacara. Kemudian perwakilan penerima penghargaan mengambil tempat dan laporan, yang dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan oleh Kapolres HST. Selanjutnya amanat dari inspektur upacara. Memasuki akhir acara, laporan dari komandan upacara yang dilanjutkan dengan penghormatan umum dan ditutup dengan do’a.

Adapun personil yang mendapatkan penghargaan diantaranya Brigadir Riri Herlianto Bhabinkamtibmas Kel. Barabai Barat Kec. Barabai yang mendapatkan Juara 1 pada Lomba Bhabinkamtibmas dalam rangka Hari Bhayangkara ke-72 Tahun 2018 di Polda Kalsel. Siswa dan Siswi SDN Hantakan Kec. Hantakan Kab. HST yang mendapatkan Juara Favorit pada Lomba PCB (Polisi Cilik Bermain) Tingkat Polda Kalsel dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-72 Tahun 2018 di Polda Kalsel.

“Personil yang berprestasi ini agar menjadi contoh bagi personil polri Polres HST yang lain untuk menjadi lebih maju untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat serta untuk meningkatkan Rasa Percaya masyarakat kepada personil Polri.” kata Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. dalam amanatnya.

“Personil HST yang lain agar bisa melakukan Innovasi untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat.” lanjut Sabana Atmojo.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.