• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Kapolres HST Beri Penghargaan Kepada Anggota Yonif 621 Manuntung

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 17 Juni 2019 0 komentar

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Gerimis tak kunjung reda, personil Polres Hulu Sungai Tengah tampak berbaris didalam Aula Bhayangkara, nampak juga beberapa orang anggota TNI memasuki ruangan tersebut. Personil tersebut akan melaksanakan Apel Pagi, Senin (17/6/2019) pukul 08.00 Wita.

Apel yang dipimpin oleh Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. kali ini berbeda dari biasanya, karena sekaligus acara pemberian penghargaan terhadap anggota Batalyon Infanteri 621 Manuntung yang membantu dalam pemberantasan tindak pidana narkoba di wilayah kabupaten HST.

Peserta apel terdiri dari Waka Polres HST Kompol Sarjaini, PJU Polres HST, Anggota Polres HST dan ASN Polres HST serta Anggota Batalyon Infanteri 621 Manuntung.

Adapun Anggota Batalyon Infanteri 621 Manuntung yang menerima penghargaan sebagai berikut :

  1. Letda Inf. Setyo
  2. Sertu Yosi
  3. Praka Buhari
  4. Praka Jaya
  5. Praka Nokta
  6. Pratu Muhammad Wafi

Pada kesempatan tersebut Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. mengucapkan terimakasih atas dedikasi dari Anggota TNI dalam pemberantasan tindak pidana narkoba di wilayah kabupaten HST.

‎”Laksanakan tugas dengan baik dan tetap jaga sinergitas TNI Polri agar selalu tetap solid”, kata Kapolres diakhir arahannya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.