• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menyambut kedatangan Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto, S.E., M.M., S.Tr (Han) di Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru, Rabu (9/9/2020) pukul 10.00 Wita.

Kedatangan Pangdam VI/Mulawarman beserta istri dan rombongan di Bumi Lambung Mangkurat ini disambut dengan tradisi pengalungan bunga melati dan pemberian bunga oleh Duta Wisata.

Selain Kapolda Kalsel, sejumlah Pejabat di lingkup Provinsi Kalsel juga turut menyambut kedatangan Pangdam VI/Mulawarman diantaranya Wakil Gubernur Kalsel, Ketua DPRD Kalsel, Kapolda Kalsel, Danrem 101/Antasari, Danlanud Syamsudin Noor, Danlanal Banjarmasin serta Danrindam VI/ Mulawarman.

Pada kesempatan ini Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. mengucapkan selamat datang kepada Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto, S.E., M.M., S.Tr (Han) beserta rombongan. Semoga kepepimpinan Pangdam yang baru sinergitas dan soliditas TNI POLRI di Kalimantan Selatan tetap terjaga dengan baik.

“Dari tingkat atas hingga bawah semua harus harmonis, inilah bentuk kerjasama, kekompakan dan sinergitas TNI-POLRI yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik, sehingga untuk menjaga keamanan wilayah Kalimantan Selatan harus dibantu dengan pihak-pihak terkait khususnya anggota TNI,” ungkap Kapolda Kalsel.

Kapolda Kalsel pun tidak lupa mengucapkan selamat atas amanah yang diberikan sebagai Pangdam VI/Mulawarman semoga selalu sukses dalam melaksanakan tugas ke depannya.

Serangkaian agenda akan dilakukan oleh Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto, S.E., M.M., S.Tr (Han) dalam kunjungan kerjanya di Bumi Lambung Mangkurat sebagai upaya untuk membangun serta memajukan Provinsi Kalsel terutama dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

Penulis : Muhammad Husaini

Editor :Indra Maulana Akbar

Publish : Indra Maulana Akbar

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Danang Widaryanto, S.I.K