• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Kabut Asap Makin Tebal, Forkopimda HST dan Ulama Gelar Sholat Istisqa

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 17 September 2019 0 komentar

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Kabut asap di wilayah kabupaten Hulu Sungai Tengah sampai sekarang tidak juga hilang. Hal ini disebabkan banyaknya lahan dan hutan yang berada di Kalimantan Selatan bahkan di Indonesia terbakar. Upaya pemerintah untuk mencegah dan menanggulangi kebakaran hutan dan lahan gencar dilaksanakan. Namun setiap musim kemarau tiba, karhutla tidak bisa dihindarkan.

Untuk mengurangi kabut asap dan karhutla khususnya di kabupaten HST, maka bertempat di halaman Kantor Pemda Kab. HST yang berlokasi di Jl. Perwira Kec. Barabai telah dilaksanakan kegiatan Sholat Istisqa (sholat mohon diturunkan hujan) dan Do’a Bersama, Selasa (17/9/2019) pukul 08.00 Wita.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati HST Drs.H.Achmad Chairansyah beserta Ketua PKK Kab.HST Hj.Ernawati Chairansyah, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, MH, Sekda Kab.HST H.Akhmad Tamzil.S.IP.MM, Dandim 1002 Babarai Letkol Inf Nur rohman zein SE MM, Unsur Forkopimda Kab.HST, Seluruh Asisten Bupati, Seluruh Kepala SKPD Lingkup Kab HST, Kasdim Kodim 1002 BRB Mayor Inf H.Fahrizani, Danyon 621 Manuntung yang di wakili Letda Inf Flanes, Ketua MUI Kab.HST KH.Wajihuddin Saleh, Ketua NU Kab.HST KH.Nawawi Hasan, Kabag Ops Polres HST AKP Aris Munandar SH,MM, Para Kasat Polres HST, Tokoh Agama, Alim Ulama dan Habaib,  Tokoh Masyarakat dan Para Pelajar.

Petugas Sholat Istisqa yakni Muazzin Ustad Khairul Rahman, Imam KH.Nawawi Hasan (Ketua NU) dan Khatib KH.Wajihuddin Saleh (Ketua MUI). Sedangkan do’a dipimpin oleh KH. Mukhtar Dahlan, KH.Syarkawi dan Habib Murad.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.