• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, Bertempat di Aulia Bhayangkara Polres HST telah dilaksanakan Rapat Pendahuluan Penyusunan Rencana Kerja TA. 2019 dan Penyampaian Perjanjian Kinerja TA. 2018 di Lingkungan Polres HST, Selasa (06/03/2018) sekitar jam 10.00 Wita.
Rapat Pendahuluan Penyusunan Rencana Kerja tersebut dipimpin oleh Kabag Ren Polres HST Kompol H. Syamsuddin, S.E didampingi Kabag Sumda Polres HST Kompol H. Sa’adillah yang diikuti Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira Polres HST, Operator Wabku Bag dan Sat Polres HST serta Para Kasium Polsek Jajaran Polres HST.
Dalam kesempatan tersebut Kabag Ren Polres HST menyampaikan beberapa hal, antara lain :
– perjanjian kinerja harus jadi pedoman dlm pelaksanaan giat selama tahun 2018.
– target yg ada di dalam perjanjian kinerja sebisa mungkin dapat tercapai.
– dalam penyusunan rencana kerja TA. 2019 , harus sesuai mekanisme, para kbg, kasat, kapolsek, kasi, silakan ajukan saran dan masukan dan
– hitung dan perkirakan kembali usulan anggaran yg ada utk di tahun 2019, se edial mungkin.


Kegiatan briefing/arahan semacam ini akan terus dilaksanakan sebagai bagian dari upaya pembinaan kepada seluruh personil Bag, Sat, Si dan Polsek agar dalam pelaksanaan tugas-tugas yang diembannya dapat berhasil dengan maksimal.
Terkait kegiatan tersebut, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H. melalui Kabag Ren Kompol H. Syamsuddin, S.E. mengatakan bahwa, “Dengan adanya penyerapan anggaran yang baik dan tepat diharapkan setiap satuan kerja nantinya lebih efektif dan bertanggung jawab dalam mengemban tugas dan fungsinya” terangnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres HST, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Sabana Atmojo.