• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Janda Bersimbah Darah di Desa Binjai Pirua

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 16 Desember 2019 0 komentar

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Hari sudah mulai gelap, Saderi yang saat itu sedang bersantai di rumahnya di Desa Binjai Pirua Rt. 05 Rw. 03 Kec. Labuan Amas Utara mendengar suara gaduh dari sebelah rumah, Sabtu (14/12/2019) pukul 18.45 Wita.

Saderi yang saat itu penasaran langsung menuju ke arah suara tersebut. Alangkah terkejutnya dia ketika melihat tetangganya yang berstatus janda bernama Saidah (32) sudah tergeletak dengan kondisi terlentang. Kondisi korban bersimbah darah tanpa menggunakan pakaian bagian atas.

Kegaduhan tersebut ternyata membuat para warga sekitar mulai berdatangan. Para warga segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Labuan Amas Utara. Korban yang mengalami luka pada leher bagian belakang, kepala bagian kiri, lengan kanan, jari jempol kanan putus dan jari kelingking kanan hampir putus, meninggal dunia ditempat.

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit H.Damanhuri Barabai untuk dilakukan visum. Pelaku yang tak lain adalah mantan suami korban berinisial AS (34) sudah diamankan petugas dan dibawa ke Polres HST untuk proses hukum yang berlaku.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. melalui Ps. Paur Subag Humas Bripka M. Husaini, S.E., M.M. membenarkan kejadian tersebut, “Kasus tersebut sudah ditangani Sat Reskrim Polres HST dan Polsek LAU, sedangkan pelaku sudah ditahan di rutan Polres HST,” ungkapnya.

“Barang bukti yang disita dari pelaku berupa sebilah parang dengan panjang 30 cm dan lebar 5 cm, yang dipergunakan pelaku untuk menganiaya korban,” tambahnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.