• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalsel– Untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan jasmani anggota polri di lingkungan Polres Hulu Sungai tengah dalam menjalankan tugas sehari hari melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat maka Polres Hulu Sungai Tengah melaksanakan test kesamaptaan jasmani (TKJ) yang dilaksanakan secara berkala dalam 6 bulan sekali guna mengetahui kemampuan fisik anggota Polri Polres Hulu Sungai Tengah, termasuk anggota ASN.

Kegiatan ini sesuai dengan Kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H yaitu Kebijakan I program 1 mewujudkan sdm yg unggul.

Bertempat dilapangan pelajar pada hari Jumat ( 17/07/2020) Polres Hulu Sungai Tengah adakan tes Kesamaptaan Jasmani yakni meliputi Lari 12 Menit, Push Up, Sit Up, Chinning Up(wanita) Restock(Pria)  Dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Hulu Sungai Tengah AKP Rissan S.M., S.Sos, M.A.P. didampingi para perwira masing-masing Bag, Sat dan Fungsi.

“Tes Kesamaptaan Jasmani ini dilakukan secara berkala, dan dilakukan untuk mengetahui sejauh mana para anggota kuat dalam berlari dan olahraga lainnya.  dengan kegiatan ini juga kami bisa mengetahi sejauh mana dan apakah masih kuat kita melakukan tes yang seperti kami lakukan ketika akan masuk POLRI, pada pelaksanaan kesemaptaan jasmani disesuaikan dengan usia dan kemampuan, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan kita siapkan tim medis” terang Kabag Sumda Polres Hulu Sungai Tengah.

Kapolres Hulu Sungai Tengah Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K melalui Ps. Paur Subbag Humas Aipda M. Husaini, S.E, M.M menyampaikan bahwa “Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mengukur tingkat kemampuan kesamaptaan jasmani bagi personil dan supaya para anggota tetap sehat, juga dengan adanya kegiatan kesamaptaan jasmani ini diharapkan agar para anggota polri akan memahami pentingnya olahraga bagi kesehatan.

Penulis : Muhammad Husaini


Editor :Indra Maulana Akbar


Publish : Indra Maulana Akbar


Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Danang Widaryanto, S.I.K