• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah,  Di tengah pandemi Covid – 19 Polres HST menggelar bakti sosial yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia untuk membantu para warga yang terdampak ekonominya, pada Jumat (15/5/2020)

Kegiatan baksos bertajuk “Gerakan Bakti Sosial Polri Peduli COVID-19 ” Bersatu Kita Lawan Covid – 19 ” yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Danang Widaryanto, S.I.K, Dandim 1002/Barabai Letkol Inf. Muh Ishak HB, S.I.P, M.I. Pol/mewakili didampingi Wakapolres Kompol Sarjaini, PJU Polres, Kapolsek Jajaran Polres HST, Anggota Bhabinkamtibmas Polres HST dan Babinsa Kodim 1002/Barabai beserta Polwan Polres HST.

Yang menjadi sasaran pembagian sembako serentak adalah

  1. Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di Kecamatan Se – Kab. HST
  2. Anak-anak di LKSA Penyuluh Budi Desa Barikin Kec. Haruyan Kab. HST
  3. Purnawiran Polri dan Warakauri di Kab. HST

Sembako yang disalurkan sebanyak 250 paket sembako dan pada kesempatan tersebut memberikan himbauan kepada Masyarakat berkaitan dengan upaya mencegah penyebaran Covid-19

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K melalui Ps. Paur Subbag Humas Aipda M. Husaini, S.E, M.M mengatakan bahwa Polres Polres HST memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang belum tercover bantuan dari pemerintah.

Kapolres HST berharap semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid ā€“ 19ā€

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Indra Maulana Akbar

Publish  : Indra Maulana Akbar

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Danang Widaryanto,