• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, Bertempat di Lapangan Dwi Warna Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah (HST) telah dilaksanakan kegiatan Tari Gemu Famire Wilayah Banua Enam Kalimantan Selatan, Selasa (4/9/2018) sekitar jam 08.00 wita

Kegiatan Tari Gemu Famire ini dalam rangka memperingati HUT TNI Ke – 73 tahun 2018 dan dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia untuk memecahkan Rekor Muri Tari Gemu Famire.

Acara ini dihadiri oleh Plt. Bupati Kab. HST Drs. H.A. Chairansyah, Kapolres AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Ketua Bhayangkari Cab. HST Lina Sabana, Dandim 1002 Barabai Letkol Inf Nur Rohman Zein, SE, MM, Dandim Se – Banua Enam, Ketua DPRD Kab. HST H. Sa’aban Effendi, Danyonif 621/Manuntung Barabai Letkol Inf. Rio Neswan, Kajari Barabai Wagiyo Santoso, SH, MH, Sekda Kab. HST H.Akhmad Tamzil, S.IP, MM, dan Waka Polres HST Kompol Sarjaini.

Peserta Tari Gemu Famire tersebut terdiri dari PJU Polres HST, PJU Kodim 1002/Barabai, PJU Batalyon Inf 621 Manuntung, Anggota Polres HST, Perwakilan Anggota Polres Banua Enam, Bhayangkari Cab. HST, Persit Kodim Banua Enam, Persit Batalyon Inf 621 Manutung serta peserta Tari Gemu Famire lainnya.

Tari Gemu Famire dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan sambutan dari Plt Bupati HST, Perwakilan Dandim Se Banua Enam dan Kapolres HST. Selanjutnya puncak acara Tari Gemu Fameri yang diikuti oleh semua peserta dan tamu undangan. Setelah Tari Gemu Fameri dilanjutkan dengan kegiatan Panggung Prajurit.

Dalam sambutannya Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. mengucapkan selamat ulang tahun untuk TNI yang ke 73 serta mengharapkan sinergitas TNI-POLRI yang sudah terjalin dengan baik agar selalu tetap terjaga.

“Melalui kegiatan bersama ini untuk mempererat tali persaudaraan serta menjalin silahturahmi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kab. HST dan mensukseskan agenda kamtibmas Tahun 2018 dan 2019.” kata Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.

Penulis : Muhammad Husaini

Editor : Guntur Wahyudi

Publish : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres HST, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.