• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Kerja sama antara Polsek Labuan Amas Utara bersama dengan masyarakat dalam mengungkap kasus Tindak Pidana sebagaimana dimaksud Pasal 114 ayat (1) sub pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 Thn 2009 tentang Narkotika membuahkan hasil.

Petugas dari Polsek Labuan Amas Utara berhasil menangkap 2 orang pelaku pengedar narkoba jenis sabu di Desa Sungai Buluh Rt 04 Rw. 02 Kec. Labuan Amas Utara Kab. Hulu Sungai Tengah, Sabtu (4/5/2019) pukul 01.00 Wita.

Kedua pelaku berinisial MH (28)  yang merupakan seorang sopir warga Desa Sungai Buluh Rt. 004 Rw. 002 Kec. LAU Kab. HST dan RM (22) warga Desa Binjai Pirua Rt. 004 Rw.002 Kec. LAU Kab. HST.

Penangkapan kedua pelaku berawal dari kekesalan warga terhadap kedua pelaku yang diduga mengganggu istri orang. Kedua pelaku ditangkap oleh warga dan kemudian diserahkan ke Polsek Labuan Amas Utara. Menurut informasi masyarakat keduanya juga sering mengedarkan Narkotika jenis sabu.

Pada saat petugas melakukan interogasi terhadap pelaku, pelaku mengaku telah menyimpan sabu di atas kamar mandi didalam rumah MH. Selanjutnya petugas didampingi oleh saksi Warga Desa Sungai Buluh melakukan penggeledahan dirumah pelaku MH. Hasil penggeledahan tersebut telah ditemukan 8 paket sabu. Kemudian kedua pelaku beserta barang bukti dibawa ke Mako Polsek Labuan Amas Utara untuk proses penyidikan lebih lanjut.

“Hasil penggeledahan dirumah pelaku telah ditemukan 8 paket yang diduga sabu dengan berat bruto 2,03 gram. Selain itu juga turut disita dari tangan pelaku uang tunai sebesar Rp. 300.000,- dan 1 buah handphone merk Nokia warna hitam”. ungkap Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.

Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan masyarakat sehingga peredaran Narkoba di kab HST dapat terungkap dan menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga keluarga nya agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.