• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, Bertempat di Kantor Camat Batang Alai Selatan (BAS) telah dilaksanakan Rapat Koordinasi dan Deklarasi Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk, Rabu (3/10/2018) pukul 10.00 wita.

Dalam kegiatan Rapat Koordinasi dan Deklarasi Pemilu 2019 tersebut dihadiri oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Dandim 1002/ Barabai Letkol Inf Nur Rokhman Zein, S.E., M.M, Waka Polres Kompol Sarjaini, PJU Polres HST, Kapolsek BAS Iptu H. Budiyono, Camat BAS, Danramil 1002-01/ Birayang, Ketua MUI Kec. BAS, Ketua PPK Kec. BAS, Ketua Panwaslu Kec. BAS, Anggota Polsek BAS, Anggota Koramil 1002-01/ Birayang, Kepala Desa se-Kec. BAS dan undangan lainnya.

Selesai kegiatan rapat dilanjutkan dengan Deklarasi Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk oleh peserta rapat. Adapun isi deklarasi Pemilu 2019 sebagai berikut :

Kami Forkopimcam Kec. BAS Kab. HST, penyelenggara dan peserta Pemilu 2019, tokoh dan elemen masyarakat Kec. BAS Kab. HST, demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif dalam menghadapi pemilihan presiden dan pemilihan legislatif 2019 yang aman, damai dan  sejuk menyatakan sikap sebagai berikut :

  1. Akan setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945;
  2. Turut membantu dan bekerjasama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kec. LAU dan Kab. HST;
  3. Turut mendukung dan berpartisipasi dalam kelancaran dan mensukseskan pelaksanaan pemilu 2019 di Kec. LAU dan Kab. HST;
  4. Berkomitmen menolak penggunaan tempat ibadah dan sarana pendidikan sebagai tempat kampanye, menolak politik uang (money politic), kampanye hitam, penyebarluasan berita bohong (hoax), isi sara dan ujaran kebencian.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.