• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Bhabinkamtibmas Desa Mandingin Bantu Gotong Royong Rehab Langgar

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 15 September 2020 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalsel. Bhabinkamtibmas adalah Bhayangkara pembina keamanan keteriban masyarakat di desa dengan salah satu tugasnya adalah menjadi motifator, dinamisator dan fasilitator kegiatan di masyarakat tentunya harus terjun langsung dan bergerak bersama warga dalam kegiatan di masyarakat.

Polres Hulu Sungai Tengah, Sebagai bukti nyata pelaksanaan kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Mandingin Aiptu Nanang Purnomo,S.Sos bersama sama warga RT.5 desa Mandingin Kec. Barabai melaksanakan gotong royong dalam rangka rehab langgar Al-Mukhlisin desa mandingin.Selasa (15/9/2020)

Dalam kegiatan gotong royong ini H. Muhdi selaku Ketua RT. 5 menjelaskan bahwa rehab langgar ini dilaksanakan secara gotong royong oleh warga masyarakat secara bergantian di sela sela pekerjaan harian masyarakat sehingga usaha dan ekonomi warga tidak terganggu tapi pelaksanaan rehab langgar tetap terlaksana, jelasnya.

Kegiatan ini sesuai dengan Kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H yaitu Kebijakan ke III Penguatan Harkamtibmas Dengan Meningkatkan Kepekaan Faktual Terhadap Situasi Global, Regional, Nasional Dan Lokal dan Kebijakan ke IV Menjalin Kerja Sama dan Kemitraan Secara Sinergitas Dengan Pemerintah Daerah, Tni, Stake Holders dan Seluruh Elemen Masyarakat.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K melalui Ps. Paur Subbag Humas Aipda M. Husaini, S.E, M.M menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas harus bisa membaur dan menyatu dalam setiap kegiatan masyarakat tanpa membeda bedakan status sehingga terjalin keharmonisan dan keakraban antara Bhabinkamtibmas dan warga.
Dengan adanya keakraban dan keharmonisa maka diharap kesadaran hukum dan perundangan terwujud yang muaranya akan terciptanya kamtibmas yang dinamis guna menunjang produktifitas masyarakat di Desa Binaanya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Indra Maulana Akbar

Publish  : Indra Maulana Akbar

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah, AKBP Danang Widaryanto. S.I.K