• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalsel. Dalam Rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19, melakukan pengecekan disiplin protokol kesehatan ke internal, Hal itu untuk memastikan seluruh personel patuh sebelum memberi contoh disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat.

Pengecekan disiplin protocol kesehatan dilakukan di masing masing ruangan Mako Polres Hulu Sungai Tengah, Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Waka Polres Hulu Sungai Tengah Kompol Sarjaini Bersama Anggota Propam Polres Hulu Sungai Tengah Mulai Dari Penggunaan Masker Serta Kebersihan ruangan,selain Melakukan pengecekan Waka Polres Hulu Sungai Tengah Juga Memberikan arahan kepada anggota Polres Hulu Sungai Tengah Terkait Protokol Kesehatan, Barabai  16 September 202

Kegiatan ini sesuai dengan Kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H yaitu Program 7 (P.Jawab Kabid Propam) penguatan pengawasan bagian pertama susunan pengawasan internal yang sinergis.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan cara penindakan kepada Personil yang tidak berada di tempat pada saat jam kerja dengan alasan yang tidak jelas serta memeberi tindakan kepada Personil Polres HST yang tidak mengikuti protokol kesehatan ( tidak menggunakan masker ) pada saat melaksanakan tugas.

Diharapkan nantinya agar Personil Polres HST menjadi disiplin baik dalam melaksanakan tugas sehari-hari maupun dalam menerapkan protokol kesehatan karena ketaatan dan kedisiplinan adalah kunci keberhasilan adaptasi kebiasaan baru.

Waka Polres Hulu Sungai Tengah Kompol Sarjaini mengatakan pengecekan disiplin internal dilakukan tanpa hentinya. Kompol Sarjaini memastikan, semua anggota yang kedapatan melanggar akan diberikan sanksi.

“Selama beberapa hari kami akan terus melakukan pengecekan ke internal. Selama ini belum ditemukan anggota yang melanggar. Kalau ada yang melanggar pasti akan kami beri sanksi tegas,” kata Kompol Sarjaini

Waka Polres Kompol Sarjaini mengatakan pengecekan internal untuk memastikan semua anggota disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Personal harus disiplin dulu, sebelum mendisiplinkan masyarakat. Jangan sampai anggotanya melanggar.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto., S.I.K , melalui  Ps. Paur Subag Humas Aipda M. Husaini, S.E, M.M mengatakan, “Kegiatan ini bertujuan agar seluruh personel patuh sebelum memberi contoh disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat ” jelasnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Indra Maulana Akbar

Publish  : Indra Maulana Akbar

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah, AKBP Danang Widaryanto. S.I.K