• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

hulusungaitengah.kalsel.polri.go.id, Dalam rangka menghadapi tahap masa tenang pada Pemilu tahun 2019, maka Polres Hulu Sungai Tengah menggelar Apel Pengamanan Tahap Masa Tenang Pemilu 2019 di Halaman Polres HST, Minggu (14/4/2019) pukul 10.00 Wita.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. dengan peserta apel terdiri dari Waka Polres HST Kompol Sarjaini, PJU Polres HST, Personil yang terlibat dalam pengamanan tahap masa tenang sebanyak 82 orang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres HST memberikan beberapa arahan diantaranya tahap masa tenang ini belaku selama tiga hari dari tanggal 14 sampai dengan 16 April 2019. Selama masa tenang ini, kita laksanakan Patroli ke setiap Dapil, Kantor KPU Kab. HST, Kantor Bawaslu Kab. HST dan Kantor Panwaslu Kecamatan.

“Antisipasi TP Money Politik di masa tenang. Laporkan setiap perkembangan dimasa tenang secara berjenjang.” jelas Sabana Atmojo.

Setelah pelaksanaan apel, Kapolres HST yang saat itu didampingi Ketua KPUD Kab. HST, Bawaslu Kab. HST dan PJU Polres HST melaksanakan pengecekan pendistribusian Kotak Suara dari Gudang Logistik yang berada di GOR 24 Desember Barabai menuju Kantor Camat Hantakan Kab. HST.

Logistik Pemilu 2019 tersebut diangkut dengan menggunakan armada 2 buah Truk Bak Kayu dan 1  unit Mobil Avanza milik KPU Kab. HST dengan dikawal Personil Polres HST dipimpin Kasat Samapta Res HST Iptu Tarjono. Pada saat pemindahan Logistik Pemilu dari armada kegudang penyimpanan Logistik PPK Hantakan (Aula Kec. Hantakan) disaksikan oleh Perwakilan KPU Kab. HST, PPK Kec. Hantakan, Perwakilan Bawaslu Kab. HST, Panwascam Kec. Hantakan, Personil Polres HST dan Personil Polsek Hantakan.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.