• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Was Ops Operasi Lilin Intan 2017 di Polres HST

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 28 Desember 2017 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan 2017, maka dilaksanakan kegiatan pengawasan operasi untuk memaksimalkan hasil dan meminimalisir sekecil mungkin kesalahan administrasi maupun prosedur pelaksanaan tugas dilapangan. Pengawasan operasi ini dilakukan oleh Tim Itwasda Polda Kalsel di Polres HST,  Kamis (28/12/2017) sekitar jam 08.30 Wita.

Tim Wasops dari Itwasda Polda Kalsel ini dipimpin oleh AKBP Heriadi beserta Tim yg terdiri dari Kompol Andi Kusuma, S.E. dan Brigadir Asroly.

Adapun kegiatan dihadiri oleh AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H., Waka Polres HST, para Kabag, Kasatfung dan anggota yang terlibat Operasi. Sebelum melaksanakan kegiatan wasrik dimulai, Ketua Tim Wasrik AKBP Hariyadi yang didamping Waka Polres HST memberikan arahan terlebih dahulu kepada Para Kabag, Kasatfung dan anggota yang terlibat Operasi.

 

Kegiatan wasops ini berupa pengecekan administrasi operasi di Rupatama Polres HST dan kelengkapan yang ada di Posko Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan – 2017. Selain itu juga dilakukan pengecekan personil dan sarana prasarana yang ada di Pos Pelayanan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan – 2017 yang ada di Pos Pelayanan Pantai Hambawang dan Pos Pengamanan Murakata.

Terkait kegiatan wasops tersebut, Waka Polres HST Kompol Sarjaini mengatakan, “Dengan adanya kegiatan wasops dari Itwasda Polda Kalsel ini, diharapkan para pejabat maupun anggota yang terlibat operasi memperhatikan setiap petunjuk dan arahan yang diberikan Tim Wasrik, dan hendaknya dijadikan masukan untuk segera ditindaklanjuti guna kelancaran giat operasi” jelasnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Polres HSS, Polres Hulu Sungai Selatan, Polres Kotabaru, Kapolres Kotabaru.