• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, Bertempat di Aulia Bhayangkara Polres HST telah dilaksanakan Sosialisasi tentang membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ), Selasa (13/3/2018) sekitar jam 09.00 Wita

Sosialisasi tersebut dipimpin oleh Waka Polres Kompol Sarjaini dan dihadiri Para Kabag, Para Kasat, Kasi, Kapolsek dan para kanit polres dan Polsek Jajaran Polres HST.

Materi yang disosialisasikan tidak hanya terntang membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ), namun juga disammpaikan Perkap no. 18 th 2017 tentang perubahan kedua atas perkap no 13 th 2015 ttg cara pemberian tunjangan kinerja bagi pegawai dilingkungan Polri.

Setelah itu dilanjutkan dengan Perkap no 19 th 2017 ttg pelaksanaan promosi jabatan terbuka dilingkungan Polri, Perkap no 8 th 2017 ttg LHKPN, Perkap no. 9 th 2017 ttg usaha bagi anggota Polri dan Perkap no. 10 thn 2017 tentang kepemilikan barang yg tergolong mewah oleh pegawai negeri pada Polri.

“Diadakannya kegiatan sosialisasi ini agar seluruh anggota polri khususnya yang berada di lingkungan tugas pada Polres HST mengerti dan memahami Perkap tersebut serta bisa diterapkan atau dilaksanakan dalam tugas dan kehidupan sehari – hari” kata Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.

“Selain itu sosialisasi ini untuk mencapai tujuan membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani” ungkap Sabana.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Muslimatin

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres HST, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Sabana Atmojo.