• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Upacara Hari Bhayangkara ke 71 Polres HST

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 10 Juli 2017 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 71 maka Polres HST menggelar kegiatan upacara pada Senin (10/7/2017) sekitar jam 08.00 wita. Upacara Hari Bhayangkara tersebut dilaksanakan di Halaman Polres HST. Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati HST H. Abdul Latief, ST, SH, MH, Ketua DPRD HST H. Saban Effendi, SH, Wakapolres HST Kompol Dodik Tatok Subiantoro, S.I.K., Ketua Pengadilan Negeri Barabai Riyono,SH.MH, Dandim 1002 Barabai Letkol Inf. Dodit Herry Setiawan, Danyon 621 Manuntung Mayor Inf. Rio Neswan, Kajari Barabai Waito Wongateleng, SH, MH., Ketua MUI Kab HST KH. Wajihhuddin, Ketua NU Kab HST Ustad Nawawi Hasan, Ketua Muhammaddiyah Kab HST H. Supianor, Kepala Kantor Kemenag Kab. HST Drs. H.M. Yamani, M.Pd.I, Para SKPD Kab. HST, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Ormas, LSM serta Para Purnawirawan, Warakawuri dan Seluruh Perwira Polres HST.

Selaku Inspektur Upacara dalam kegiatan tersebut adalah Waka Polres HST Kompol Dodik Tatok Subiantoro, S.I.K. dengan peserta upacara 1 Pleton Bataliyon 621 Manuntung, 1 Pleton Kodim 1002 Barabai, 1 Pleton Sat Sabhara, 1 Pleton Sat Lantas, 1 Pleton Staf dan Bhabinkamtibmas Polres HST, 2 Pleton Gabungan Sat Reskrim, Sat Intel dan Sat Narkoba Polres HST, 1 Pleton Sat Pol PP, 1 Pleton Dishub, 1 Pleton Balakar Kab. HST serta 1 Pleton Saka Bhayangkara.

Dalam amanatnya Inspektur Upacara membacakan Amanat Presiden RI pada Upacara Peringatan ke- 71 Hari Bhayangkara Tahun 2017, puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas rahmat dan hidayah-Nya, sehingga pada hari ini kita dapat hadir bersama guna mengikuti acara syukuran dalam rangka Peringatan ke-71 Hari Bhayangkara tanggal 1 Juli 2017. Di moment yang penuh khidmat ini marilah kita bersama menundukkan kepala sejenak seraya mendoakan para Pahlawan Kusuma Bangsa, khususnya anggota Polri yang telah gugur mendahului kita diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

Kita semua bersyukur bahwa Polri telah berusia 71 tahun dan 1 Juli ditetapkan sebagai hari Bhayangkara, Polri masih Survive sebagai organisasi bahkan sudah berkembang menjadi Institusi penting serta menjadi salah satu pilar perekat keutuhan NKRI. (Hu)