• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Ungkap Kasus Pembunuhan, Kapolres HST Berikan Reward

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 17 Maret 2017 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Untuk mempererat soliditas, meningkatkan disiplin dan kinerja Anggota harus ada campur tangan dan perhatian dari pimpinan, Salahsatu contoh yang nyata dengan adanya pemberian Reward pada anggota atas prestasi yang diperoleh anggota tersebut.

Atas dasar tersebut, Jumat  (17/3/2017) pukul 07.30 wita bertempat di Halaman Mapolres HST dilaksanakan Upacara bulanan sekaligus pemberian Reward kepada anggota Polres HST yang berprestasi dalam melaksanakan tugas Kepolisian.

Bertindak selaku Inspektur Upacara yaitu Bapak Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya,S.Sos. S.iK, Perwira Upacara AKP Slamet Hari Wahyudi dan Komandan Upacara IPDA Musnadi.

Dalam sambutannya Kapolres HST menekankan kepada seluruh personil untuk meningkatkan kegiatan Kepolisian dengan mengedepankan upaya-upaya yang bersifat Preemtif dan Preventif guna mencegah dan menekan berbagai jenis tindak pidana di seluruh wilayah hukum Polres HST dan jajaran.

Selama terlaksananya operasi Simpatik Intan 2017, Personil dapat semaksimal mungkin memberikan himbauan mauoun teguran secara Simpatik, sehingga masyarakat menyadari tentang pentingnya disiplin berlalu lintas untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas.

“Tidak Kalah penting adalah Menjalin sinergitas dengan Pemerintah Daerah dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama menciptakan Harkamtibmas di kabupaten HST” tegas Kapolres.

Kegiatan Bakti Sosial Polres HST juga mendapatkan apresiasi dari Kapolres, “Perwira maupun Bintara yang terlibat dalam kepanitiaan Bakti Sosial Polres HST peduli kemanusiaan kerjasama dengan ANDY FOUNDATION dan MEDIA GROUP, Saya ucapkan terima kasih atas kerja kerasnya mensukseskan acara tersebut” ucapnya.

Kapolres HST berharap semoga dengan adanya Bakti Sosial ini akan lebih mempererat silaturahmi antara Polres HST dengan masyarakat HST, dan yg lebih penting adalah dapat meringankan beban bagi para penderita Katarak, bibir sumbing serta penerima kaki palsu.

Dari sekian kegiatan Bakti Sosial beberapa hari kemarin, masih terdapat dua kegiatan yang belum dilaksanakan yaitu sunatan masal dan pengecatan tempat ibadah, ” Kegiatan yang belum terlaksana akan dilaksanakan dalam waktu dekat sambil menunggu data yang akurat dari masing-masing kecamatan” Ungkap Kapolres.

Acara apel bulanan dilanjutkan pemberian reward terhadap anggota Polres HST yang berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian, yaitu :
1. BRIPKA HARYANTO (Paur Kesehatan Polres HST), Prestasi Disiplin dalam melaksanakan tugas termasuk Leading Sektor.dalam pelaksanaan acara Bakti Sosial Polres HST peduli kemanusiaan.
2. BRIPKA AKHMAD SUSANTO (Kanit Reskrim Polsek Haruyan),Prestasi mengungkap kasus pembunuhan.
3. BRIPKA HENDY SAPUTRA (Bintara Sat Lantas Polres HST), Prestasi menangkap Tahanan yang lari dari Rutan Barabai.

“Mereka Patut diberikan Reward sebagai bentuk perhatian dari dinas atas kinerja yang luar biasa untuk memajukan Polri khususnya Polres HST” tambahnya.