• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Desa Pagat

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 10 November 2017 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan serta untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia, maka digelarlah kegiatan Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Desa Pagat Kec. Batu Benawa Kab. HST, Jum’at (10/11/2017) jam 09.30 Wita.

Selaku Inspektur Upacara pada Upacara Ziarah tersebut adalah  Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos., S.I.K. dengan Komandan Upacara Ipda Suwiji. Peserta Upacara terdiri dari anggota Kodim 1002 / Barabai, anggota Yonif 621 Manuntung, anggota Polres HST, Pemuda Panca Marga dan Pramuka serta dihadiri oleh Bupati HST, unsur Forkompinda Kab. HST, anggota Legiun Veteran RI, Para SKPD Kab. Hulu Sungai Tengah dan Perwira Polres Hulu Sungai Tengah.

Kegiatan Upacara dimulai dengan penghormatan terhadap arwah Para Pahlawan, kemudian dilanjutkan dengan peletakan Karangan Bunga oleh Kapolres HST AKBP MUGI SEKAR JAYA, S.Sos., S.I.K. Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan kegiatan  Tabur Bunga oleh Bupati HST, unsur Forkompinda dan SKPD Kab. HST dan Undangan lain nya

Terkait kegiatan tersebut, Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos, S.I.K. mengatakan, “Tujuan dari diadakan upacara ini sendiri untuk memperingati Hari Pahlawan 10 November 2017 karena seperti yang kita ketahui bahwa Presiden Pertama Republik Indonesia Ir. Soekarno pernah berkata bangsa yang besar ialah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya” ungkapnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Polres HSS, Polres Hulu Sungai Selatan, Polres Kotabaru, Kapolres Kotabaru.