• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Supervisi Operasi Lilin Intan 2017 Polres HST

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 28 Desember 2017 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan 2017, maka dilaksanakan kegiatan supervisi oleh Tim Supervisi Polda Kalsel. Kegiatan supervisi operasi Lilin Intan 2017 tersebut digelar di Rupatama Polres HST, Kamis (28/12/2017) sekitar jam 15.30 Wita.

Tim Supervisi Polda Kalsel ini dipimpin oleh Kompol Suharso beserta Tim yang terdiri dari AKP Irwan K, S.I.K., Brigadir Rivo K, S.Sos dan Briptu Lilik D, A.Md.

Adapun kegiatan dihadiri oleh AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H., Waka Polres HST, para Kabag, Kasatfung dan anggota yang terlibat Operasi. Sebelum melaksanakan kegiatan supervisi dimulai, Ketua Tim Supervisi Kompol Suharso yang didamping Kabag Ops Polres HST memberikan arahan terlebih dahulu kepada Para Kabag, Kasatfung dan anggota yang terlibat Operasi.

Kegiatan supervisi ini berupa pengecekan administrasi operasi di Rupatama Polres HST dan kelengkapan yang ada di Posko Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan – 2017. Pemberian saran dan masukan kepada anggota yang terlibat operasi. Selain itu juga dilakukan pengecekan personil dan sarana prasarana yang ada di Pos Pelayanan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan – 2017 yang ada di Pos Pelayanan Pantai Hambawang dan Pos Pengamanan Murakata.

Terkait kegiatan supervisi tersebut, Kabag Ops Polres HST Kompol Haryono M.T. mengatakan, “Dengan adanya kegiatan supervisi ini, untuk mengevaluasi pelaksanaan operasi Lilin Intan 2017 yang telah dilaksanakan Polres HST dan melihat kendala apa saja yang bisa menghambat kelancaran operasi berikut upaya dan solusi pemecahannya. Selain itu juga diberi bimbingan dan arahan kepada anggota yang terlibat operasi agar mampu bekerja sesuai dengan rencana operasi” jelasnya.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Polres HSS, Polres Hulu Sungai Selatan, Polres Kotabaru, Kapolres Kotabaru.