• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Sunnatan Massal di Mako Polsek Limpasu

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 14 Juni 2017 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Menyambut datangnya hari Bhayangkara ke 71, Polres HST beserta Jajarannya melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa Sunnatan Massal. Kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli. Polsek yang sudah melaksanakan kegiatan Sunnatan Massal sudah 8 Polsek yaitu Polsek Pandawan, Polsek Batu Benawa, Polsek Hantakan, Polsek Haruyan, Polsek Labuan Amas Selatan, Polsek Labuan Amas Utara, Polsek BAS dan Polsek Batara, sekarang yang tiba mendapatkan giliran pelaksanaan adalah Polsek Limpasu. Bertempat di Mako Polsek Limpasu telah dilaksanakan kegiatan sunnatan massal pada hari Selasa (13/6/2017) skj 09.30 wita.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres HST yang diwakili oleh Kabag Sumda Polres HST Kompol H. Saadillah, S.H., beserta rombongan yang terdiri dari para Perwira Polres HST, unsur Muspika Batang Alai Utara, Tomas, Toga yang diwakili oleh H. Alipansyah dan Pembakal seKecamatan Limpasu . Adapun jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 95 (sembilan ratus lima) anak yang berasal dari wilayah desa di Kec. Limpasu. Selain itu juga ada acara tambahan yaitu pemberian bingkisan kepada perwakilan peserta sunnatan massal dan juga digelar pasar murah untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

Saat dikonfirmasi terkait pelaksanaan sunnatan massal di makonya, Kapolsek Limpasu Ipda Nafrizal mengatakan, “Sesuai jumlah data yang ada, sunatan massal ini akan diikuti sekitar 95 anak, namun pada pelaksanaannya jumlah peserta yang hadir seabnyak 78 anak” ungkapnya. (Hu)