• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMPN 3 Ilung

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 23 September 2017 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Sekarang ini pengguna narkoba didominasi oleh kalangan generasi muda. Oleh karena itu, Polres HST beserta jajarannya lebih mengedepankan pencegahan bahaya narkoba secara lebih dini, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Batang Alai Utara Iptu Antoni Silalahi, S.H bersama Ps. Kanit Binmas dan Ka SPKT Polsek Batang Alai Utara terhadap para pelajar SMP Negeri 3 Ilung. Kapolsek Batang Alai Utara menggelar Binluh dan Sosialisasi tentang penyalahgunaan narkoba dan obat – obatan terlarang seperti Carnophen, Dextro, PCC dan lem Fox. Sabtu ( 23/9/2017 ) sekitar jam 09.00 wita.

Bahaya Narkoba perlu pencegahan sejak dini karena pengguna narkoba sebagian besar adalah usia produktif, maka itulah perlunya sosilisasi sejak dini terhadap generasi muda baik secara formal maupun informal. Maksud dan tujuan kegiatan penyuluhan tersebut agar para siswa atau siswi dapat memahami dan mengerti akan bahaya penyalahgunaan narkoba dan obat obatan serta terhindar dari perbuatan perbuatan yang melanggar Hukum.

Para guru pengajar pun sangat berterimakasih terhadap Polres HST dan Jajarannya dengan adanya kegiatan sosialisasi bahaya narkoba dikalangan pelajar. Karena dengan adanya kegiatan tersebut, para anak didik mereka bisa mengetahui bahaya dan dampak dari narkoba sehingga para pelajar nantinya diharapkan tidak terjerumus dengan narkoba serta bisa berprestasi ditingkat sekolah.

Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.sos, S.I.K melalui Kapolsek Batang Alai Utara Iptu Antoni Silalahi, S.H menerangkan, “ Dengan diadakannya sosialisasi ini diharapkan para pelajar yang ada di SMPN 3 Ilung ini bisa terhindar dari bahaya narkoba dan obat obatan terlarang ” tegasnya. (Hu)