• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, Setelah melakukan kunjungan ke HST, Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana berkunjung ke markas Batalyon 621 Manuntung Barabai, Senin (15/8/2017) sekitar jam 10.52 Wita.

Kedatangan Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana yang didampingi oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H., beserta PJU Polda Kalsel dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kab. HST disambut meriah oleh Anggota Batalyon 621 Manuntung.

Kunjungan Kapolda Kalsel tersebut untuk memastikan kondisi Kalsel aman dan kondusif menjelang Pilkada 2018 mendatang.  Dimana pelaksanaan Pilkada serentak 2018 di Kalsel digelar di  4 Kabupaten yakni, Kabupaten Tabalong, Hulu Sungai Selatan, Tapin dan Kabupaten Tanah Laut. Situasi Kalsel yang saat ini dalam keadaan kondusif tak lepas dari sinergitas yang dilakukan pihak kepolisian bersama instansi terkait.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalsel memberikan arahan, bahwa TNI-Polri harus menjadi pilar bangsa dan negara, mulai dari tingkat pusat sampai tingkat daerah. TNI-Polri harus menjadi pilar bangsa dan negara mulai dari tingkat pusat sampai tingkat daerah. Jika TNI-Polri sudah kuat, gangguan seperti apapun bisa ditepis dan dihadapi bersama-sama termasuk dengan Pemerintah Daerah.

“Selain itu dalam hal pelaksanaan tugas di lapangan terhadap permasalahan yang muncul, personil harus segera menyelesaikan dengan cepat dan tanpa ragu melakukan koordinasi” tambah Kapolda.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres HST, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres HST, Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Sabana Atmojo.