• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Sertijab Polres HST Dilaksanakan Secara Hikmat dan Sederhana

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 25 Juli 2017 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Menggelar upacara serah terima jabatan dan pengangkatan sumpah atau janji pejabat Polres HST. Pelaksanaan upacara sertijab di gelar di Lapangan apel Mapolres HST, dipimpin oleh Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.sos, S.I.K., Selasa (25/7/2017) skj 13.30 wita.

Hadir dalam upacara Waka Polres, para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek Jajaran, para Perwira Polres, Personil Polres dan Polsek Jajaran, PNS Polri Polres HST serta Ibu Ketua dan Wakil Bhayangkari Cabang HST serta Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Jajaran.

Upacara Sertijab kali ini menyerahterimakan jabatan Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kapolsek Batang Alai Utara Polres HST.

Untuk Jabatan Kasat Reskrim diserah terimakan dari AKP Aris Munandar, S.H, M.A, kepada AKP Faddilah, S.H Jabatan Kasat Lantas diserah terimakan dari AKP Christugust Liriens, S.E, M.A, kepada AKP Noor Chaidir, S.H, S.I.K., Jabatan Kapolsek Batang Alai Utara dari Iptu Suherman Kepada Iptu Antoni Silalahi, S.H

Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.sos, S.I.K dalam amanatnya secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres HST menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdian dalam melaksanakan tugas di Polres HST, dan selamat bertugas ditempat yang baru.

“Selamat datang dan bergabung kepada pejabat baru di Polres HST, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik. Saya berharap saudara cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres HST dan mampu menjalankan tugas sesuai dengan situasi dan kondisi yang dihadapi”, Tegasnya(HU)