• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Selesai Pesta Sabu, Warga Barabai Utara Diciduk Polisi

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 23 September 2017 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka memberantas peredaran narkoba di wilayah kabupaten HST, maka Polres HST dan jajarannya terus melaksanakan giat pencegahan berupa sosialisasi dan penyuluhan serta melakukan giat penindakan terhadap para pelaku penyalahgunaan narkoba. Seperti giat penangkapan yang dilakukan oleh Sat Res Narkoba, Jum’at (22/9/2017) pukul 20.00 Wita.

Sat Res Narkoba berhasil menangkap seorang laki-laki yang berinisial BK (31) warga jalan H.M. Syarkawi Rt. 15 Rw. 002 Kel. Barabai Utara Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah karena diduga telah menggunakan narkotika jenis sabu.

Penangkapan BK bermula saat petugas dari Sat Res Narkoba Polres HST mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di jalan Merdeka Komplek Murakata Muhibin desa Mandingin kec. Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah sedang ada pesta sabu – sabu. Mendapatkan informasi tersebut, petugas melaksanakan penyelidikan disekitar TKP, kemudian dilanjutkan dengan penangkapan terhadap BK yang diduga menggunakan sabu – sabu.

Dari tangan tersangka, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) buah pipet / sedotan warna putih, 1 (satu) buah sedotan warna putih yang tersambung dengat pipet kaca yang ada sisa sabu dan 1 ( satu) buah botol air mineral yang sempat di buang pelaku di samping rumah. Kemudian tersangka beserta barang bukti dibawa ke Polres HST untuk proses lebih lanjut.

Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Mugi Sekar Jaya S.Sos, S.I.K. melalui Kasat Res Narkoba AKP Maturidi, S.H membenarkan penangkapan tersebut, “Penangkapan pelaku merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam memberantas peredaran narkoba yang ada di wilayah hukum Polres HST” ungkapnya. (Hu)