• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Hulu Sungai Tengah, Bertempat di Ponpes Nurul Muhibbin yang berada di Jalan Kitun Raya Barabai telah dilaksanakan pengamanan kegiatan Silaturahmi Plt. Bupati Hulu Sungai Tengah H. A. Chairansyah dengan Para Ulama, Para Habib se-Kabupaten Hulu Sungai Tengah dan Muspida se-Kab. Hulu Sungai Tengah, Senin (19/2/2018)

Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan oleh Sat Sabhara Polres Hulu Sungai Tengah yang dipimpin oleh Ipda Rachmat Hidayat Noor. Acara ini dihadiri oleh Plt. Bupati HST, Pimpinan Ponpes Nurul Muhibbin KH. Muhammad Bakhiet, Sekda Kab. HST, para Asisten, para Staf Ahli, para SKPD Kabupaten HST, Para Camat, Ketua MUI, Ketua PP Muhammadiyah, Para Habib, Para Ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

“Pengamanan kegiatan keagamaan ini merupakan bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat” kata Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H.

Acara Silaturahmi ini sudah rutin dilaksanakan dan ini merupakan yang keempat kalinya dilaksanakan, adapun maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah sebagai sarana silaturahmi dan saling tukar informasi, kemudian tanya jawab dan masukan-masukan/saran dari para ulama untuk pemerintah Kab. Hulu Sungai Tengah.

Selain itu acara tersebut sebagai wadah untuk menyampaikan konsep ataupun rencana kedepan untuk kelangsungan pembangunan di Kab. Hulu Sungai Tengah.  Acara diakhiri dengan do’a bersama agar Kab. Hulu Sungai Tengahdiberikan keamanan dan dijauhkan dari permasalahan-permasalahan yang dapat mengganggu pembangunan di Kab. Hulu Sungai Tengah.

“Kita akan terus meningkatkan kegiatan patroli dan pengamanan terhadap semua kegiatan keagamaan, sehingga masyarakat yang melaksanakan dapat merasa aman dan nyaman” ungkap Sabana.

Penulis  : Muhammad Husaini

Editor    : Guntur Wahyudi

Publish  : Guntur Wahyudi

Tagline, Polda Kalsel, Polres Hulu Sungai Tengah, Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.