• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Sat Sabhara Polres HST Gelar Patroli ke Obvit yang Ada Di HST

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 28 Agustus 2017 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka menjaga situasi yang kondusif di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, maka Sat Sabhara Polres HST menggelar kegiatan patroli. Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin (28/8/2017) dengan dipimpin oleh Kanit Patroli Aipda Indra Wijaya. Mulai dari Polres HST, anggota Sat Sabhara berjumlah 7 personil mulai bergeser menuju objek vital yang ada di wilkum Polres HST dengan menggunakan sarana berupa mobil dan sepeda motor. Sasaran yang dituju antara lain pengadaian, Bank BRI Cab. Barabai, Rumah Tahanan Kelas II B Barabai, PLN, PDAM dan Bank Kalsel. Selain objek vital didalam kota, petugas patroli juga menyasar ke Kecamatan yaitu Bank BRI Unit Birayang, Bank Kalsel unit Birayang dan Pasar Birayang.

Tujuan dari kegiatan patroli ini adalah untuk menjaga kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas. Giat Sat Sabhara tersebut merupakan kegiatan rutin Sat Sabhara, karena dengan meningkatkan patroli, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Selain itu dengan adanya kegiatan patroli maka akan dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan kamtibmas suatu wilayah.

Terkait kegiatan patroli tersebut, Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos., S.I.K., melalui Kasat Sabhara AKP Slamet Hari Wahyudi mengatakan, “Selain untuk mengatisipasi tindakan kriminalitas, kegiatan patroli ini sebagai implementasi Program Prioritas Kapolri ( P2K) “PROMOTER” Program VII Penguatan Harkamtibmas Giat Penggelaran Personel Berseragam” ungkapnya. (Hu)