• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Sabu – sabu Ditemukan Dibawah Meja Dapur Rumah

Diterbitkan oleh Humas Polres HST 28 Maret 2017 0 komentar

Polres Hulu Sungai Tengah, Dalam rangka mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, personel gabungan Satuan Reskrim Narkoba dan Satuan Intelkam Polres HST berhasil menangkap diduga pelaku narkoba jenis sabu – sabu di Jalan Surapati Rt. 11 Kelurahan Barabai Timur Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Kegiatan penangkapan dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Purnoto, S.H. pada hari Senin tanggal 27 Maret 2017 sekitar pukul 09.30 Wita.

Dalam giat penangkapan tersebut berhasil mengamankan 1 orang pelaku berinisial MA (27) dan barang bukti yang disita berupa sejumlah 3 (tiga) paket diduga sabu – sabu dan 2 plastik klip yang ada sisa sabu dengan berat 1,29 gram, 1 (satu) buah timbangan digital warna silver, 1 (satu) buah handphone merk samsung warna putih, 1 (satu) buah botol kaca / bong beserta pipet dan sedotan serta pipet kaca panjang serta uang tunai sebesar Rp. 125.000,-(seratus dua puluh lima ribu rupiah). Selanjutnya pelaku beserta barang bukti saat ini diamankan di Polres HST guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos, S.I.K. melalui Kabag Ops Kompol Ukkas M. Kitta, S.H. membenarkan adanya penangkapan pelaku, “Telah kami amankan satu orang pelaku berinisial MA yang diduga melakukan tindak pidana narkotika disebuah rumah kos yang berada di Jalan Surapati RT. 11 Kelurahan Barabai Timur. Ketika dilakukan penggeledahan rumah oleh petugas, ditemukan barang bukti yang diduga narkoba jenis sabu – sabu.  Barang bukti tersebut disimpan pelaku dibawah meja dapur dekat kompor gas yang terbungkus rapi dalam plastik warna hitam.” (gw)